Halaman

Kamis, 21 Maret 2013

5 Cara Untuk Membuat Hari Sakit Khusus

Ini musim dingin dan flu telah menyedihkan bagi keluarga kami. Pada bulan lalu itu sudah diedarkan ... bolak-balik. ICK! Kami siap untuk menjadi baik. Tapi saya akan mengakui kita pasti menikmati yang diisi meringkuk, hari sakit tenang.

Anak Mucinex menjalankan serangkaian tiga bagian membantu orang tua mencegah penyakit dan kemudian menjaga anak-anak mereka tersenyum bahkan pada hari sakit! Ini adalah bagian kedua dari seri ... check out Fun Cuci Tangan (dan belajar) jika Anda melewatkannya. Pada akhir posting terakhir saya bertanya pembaca apa yang mereka lakukan untuk menjaga anak-anak mereka tersenyum pada hari sakit. Saya menggunakan jawaban-jawaban untuk membantu membentuk posting ini! Terima kasih atas ide-ide besar!

5 cara untuk membuat hari sakit khusus

1. Jauhkan setumpuk buku mewarnai baru, krayon dan pensil warna terutama untuk hari sakit. Ini akan memberikan Anda sedikit satu sesuatu untuk melihat ke depan dan akan menyenangkan untuk melihat melalui ketika mereka semakin tua.

2. Buatlah sarang burung dengan selimut dan bantal. Nikmati beberapa burung bayi memanjakan dan beristirahat. Tidak terdengar itu terutama cuddly? Apa tempat yang sempurna untuk menutup.

3. Cobalah percobaan ilmiah sederhana yang membutuhkan persiapan yang sangat sedikit dan sangat sedikit energi. Kami melakukan ini percobaan ilmiah pada hari terakhir sakit Big M. Gunakan tiga gelas air menaruh pewarna makanan biru dalam satu, kuning yang lain dan meninggalkan cangkir pusat jelas. Hubungkan cangkir dengan handuk kertas. Semua yang tersisa adalah menunggu. Karena proyek ini memakan waktu begitu lama itu sempurna untuk sickie miskin untuk mengintip ketika mereka bangun untuk pergi ke kamar mandi atau merasa seperti peregangan kaki mereka sedikit. Aku tidak akan memberitahu Anda apa yang terjadi ... tapi itu keren! Tips: 1. Gunakan BANYAK pewarna makanan. Terang warna produk akhir yang lebih baik. 2. Kami meninggalkan kita untuk selama 24 jam dan ada mengubah semua jalan melalui.

4. Buatlah hari layar. Sejak hari sakit adalah jenis hari yang membuatnya sulit untuk mendapatkan dari sofa itu adalah waktu yang tepat untuk memperpanjang waktu layar sedikit. Menonton beberapa pertunjukan bersama-sama atau memperkenalkan si kecil untuk film Anda cintai sebagai seorang anak.

5. Bawalah beberapa buku yang mereka belum melihat dalam beberapa saat. Kami memiliki buku libur khusus yang disiapkan untuk sebagian besar tahun. Hari sakit adalah hari yang sempurna untuk membawa keluar buku-buku dan menikmati beberapa favorit keluarga kami. Ditambah itu menyenangkan untuk berpikir tentang liburan setiap saat sepanjang tahun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.