Halaman

Kamis, 21 Maret 2013

Apakah Tidur Siang Pada Bekerja Sebuah Ide Bagus

Anda mungkin telah terjawab Hari Nasional Tidur siang pada Monday, March 11, tapi itu tidak berarti Anda harus kehilangan manfaat dari tidur siang untuk sisa tahun ini.

Menurut sebuah artikel di Asbury Park Press, beberapa pengusaha bahkan melihat manfaat dari tidur siang sepanjang hari, dan mendorong karyawan untuk mengambil tunda cepat sekali sehari untuk meningkatkan produktivitas.

Bahkan jika majikan Anda tidak cukup terbuka untuk gagasan tidur siang di tempat kerja belum, beberapa ahli menyarankan bahwa ada manfaat untuk tidur siang di tempat kerja atau di waktu pribadi Anda. Namun ada beberapa pedoman tidur siang yang perlu diingat juga.

Dr Nitun Verma, direktur medis di Washington Township Pusat Gangguan Tidur, mengatakan dalam email bahwa pada umumnya orang hanya harus mengambil satu maksimum per hari untuk tidur siang paling 30 menit. Jika tidak, mereka bisa jatuh ke dalam kategori "over-tidur siang", dan itu bisa mencegah mereka dari mendapatkan tidur malam yang baik.

"[Satu tidur siang] akan menyegarkan dan memberikan energi, tetapi melindungi tidur malam," kata Verma. "Sebuah alasan untuk membatasi panjang tidur siang adalah 'tidur inersia,' di mana jika tidur siang terlalu lama, Anda bisa merasa lebih lelah setelah itu."

Dia menyarankan berbicara dengan atasan Anda jika Anda tertarik untuk mengambil istirahat 20 menit tidur siang cepat di tempat kerja.

"Cobalah selama seminggu dan lihat bagaimana kelanjutannya," kata Verma. "Untuk beberapa hal ini dapat meningkatkan produktivitas."

Jika bos Anda tidak tertarik pada gagasan mengambil tidur siang di tempat kerja, ada beberapa alternatif untuk mencegah kecelakaan di sore hari.

"Makan siang yang manis dapat menyebabkan kantuk gula kecelakaan beberapa jam kemudian," katanya. "Terlalu besar makan siang sakit juga."

Dia mengatakan beberapa pengusaha terbuka untuk tidur siang karena "kreativitas kantuk batas."

"Sementara orang yang mengantuk masih bisa melakukan tugas-tugas rutin, 'di luar kotak' berpikir Menderita pertama," kata Verma.

Dr Joseph Ojile, seorang juru bicara Sleep Foundation Nasional dan CEO dari Clayton Sleep Institute, mengatakan dalam email bahwa tidur yang paling harus dilakukan pada malam hari, tapi itu dapat diterima untuk mengambil "kekuatan tidur siang 15-20 menit" untuk memberikan dorongan untuk sisa hari itu.

"Orang-orang yang memiliki masalah tidur yang serius, seperti insomnia, mungkin membuat masalah mereka lebih buruk dengan tidur siang hari," sarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.